Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Grup Rookie yang Diprediksi Akan Bersinar di Tahun 2022 (Part 1)

15 Februari 2022 13:30 | 740 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa saat ini industri hiburan K-Pop telah memasuki era generasi 4 dan mulai memasuki generasi 5. Dimana banyak grup yang telah memulai debutnya sejak tahun 2020 lalu hingga 2022 ini dengan menampilkan warna musik baru.

Melalui musik baru tentunya banyak penggemar yang penasaran dan juga tertarik pada grup tersebut sehingga memutuskan untuk masuk ke dalam fandom. Berikut ini merupakan deretan grup rookie yang diperkiraan akan bersinar di tahun 2022.

1. Weeekly

Weeekly memulai debutnya pada bulan Juni 2020, popularitas mereka meningkat sekitar satu tahun terakhir ini. Lewat lagu hits mereka di tahun 2021 ‘After School’, Weeekly sukses mencuri perhatian seluruh penggemar K-Pop. Bahkan lagunya selalu terngiang di telinga pendengar.

2. TREASURE

TREASURE juga memulai debutnya pada tahun 2020, dan merupakan jebolan dari acara survival ‘Treasure Box’ milik YG Entertainment. Sejak itu, mereka mendapatkan penggemar baik di Korea maupun di luar negeri, termasuk di Indonesia.

Bahkan lagi hits mereka ‘I Love You’ pernah menjadi viral dikalangan pengguna TikTok, dimana saat itu seluruh mahasiswa di Indonesia melakukan demonstrari terkait Omnibus Law.

Baca juga: Dominasi Girl Group, 5 Comeback Idol K-Pop Ini Paling Ditunggu di Bulan Agustus

3. STAYC

Sejak debut, STAYC telah menarik perhatian penggemar. Terlihat dari video musik untuk lagu debut mereka ‘SO BAD’ yang telah meraih 20 juta penayangan di YouTube. Lagu comeback mereka ‘ASAP’ dan ‘STEREOTYPE’ juga menjadi viral baik di Korea maupun di luar negeri, mereka bahkan mendapatkan pengakuan dari para profesional industri dan artis K-pop lainnya.

4. P1Harmony

P1Harmony sukses melangsungkan debut pada tahun 2020. Pandemi Covid-19 tidak menghentikan mereka untuk mendapatkan penggemar, bahkan mereka bisa dibilang salah satu grup rookie paling populer secara internasional akhir-akhir ini.

5. IVE

Memulai debut pada Desember 2021 lalu, girl grup naungan Starship Entertainment, IVE langsung menarik perhatian sejak awal debut mereka. Meskipun telah banyak kontroversi, IVE membuktikan prestasi mereka lewat lagu debut hits ‘ELEVEN’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio