Dreamland
>
Artis
>
Article

Semua Member Positif COVID-19, TEMPEST Tunda Jadwal Debut

15 Februari 2022 09:37 | 686 hits

DREAMERS.ID - Debut boy group baru TEMPEST yang dijadwalkan pada 21 Februari, telah ditunda hingga 2 Maret mendatang, menyusul kabar semua membernya yang positif COVID-19.

Pada 14 Februari, agensi Yuehua Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda tentang TEMPEST (Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, LEW, Hwarang, dan Taerae) yang dinyatakan positif COVID-19 dan penundaan kegiatan yang dijadwalkan.”

“Pada 13 Februari, salah satu anggota staf eksternal TEMPEST didiagnosis dengan COVID-19. Semua member mengambil tes rapid antigen, dan mereka menerima hasil positif. Mereka langsung ke rumah sakit dan menjalani tes PCR, dan ketujuh member terdiagnosa COVID-19 pada hari ini (14 Februari).”

“[Para member] TEMPEST telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan aktivitas terjadwal mereka dilakukan setelah mengonfirmasi hasil tes negatif dari alat tes mandiri. Saat ini, mereka menunjukkan gejala demam dan pilek ringan, dan mereka semua dikarantina di rumah untuk perawatan dan istirahat sesuai pedoman otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Terkait jadwal debut, agensi menyatakan, “Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa perilisan album debut mereka ‘It's ME, It's WE’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Februari telah ditunda hingga 2 Maret pukul 6 sore KST."

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menunggu debut mereka dan semua pihak berwenang.”

“Kami akan melakukan upaya untuk memastikan perawatan dan pemulihan TEMPEST yang cepat, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman pengendalian penyakit. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio