Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Berat, Kang Hoon Debut Jadi Aktor karena Taeyeon SNSD

03 Februari 2022 11:15 | 599 hits

DREAMERS.ID - Kang Hoon menjadi sorotan atas perannya dalam drama MBC The Red Sleeve. Dalam episode terbaru Radio Star, aktor tampan ini mengungkapkan alasannya debut sebagai aktor adalah Taeyeon SNSD.

Kang Hoon mengaku sebagai penggemar SNSD dan Taeyeon secara khusus menginspirasinya untuk menjadi seorang aktor. “Setelah saya berhenti dari basket, saya mencari mimpi baru,” ujar Kang Hoon.

“Saya berusia 17 tahun [menurut perhitungan Korea], dan pada saat itu, SNSD dan Wonder Girls sangat populer. Begitu saya menjadi penggemar SNSD, saya bertanya-tanya, ‘Bagaimana saya bisa menemukan cara untuk bertemu dengan mereka?’."

Akhirnya ia sampai pada kesimpulan untuk debut sebagai aktor, "Saya tidak pandai menyanyi atau menari, jadi saya tidak bisa menjadi penyanyi. Tapi saya pikir mungkin saya bisa menjadi aktor. Dan jika saya menjadi seorang aktor, tidakkah saya bisa bertemu dengan mereka? Begitulah cara saya mulai berakting.”

Kang Hoon pun menyebut nama Taeyeon sebagai anggota SNSD yang paling ingin ditemui, “Taeyeon. Dia adalah idola pertama dan idola terakhir yang pernah saya idolakan.”

Baca juga: Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon Bintangi Drama Netflix, Ini Perannya!

Karena Kang Hoon belum punya kesempatan bertemu, MC Radio Star dengan bersemangat menyarankan agar dia tampil sebagai bintang tamu di tvN Amazing Saturday untuk menemui Taeyeon.

Kang Hoon kemudian bercerita pernah pergi jauh-jauh ke kampung halaman Taeyeon di Jeonju untuk mengunjungi toko optik yang dijalankan oleh orang tua Taeyeon. “Saya sebenarnya memiliki penglihatan yang baik,” dia berbagi.

"Tetapi saya berpura-pura tidak bisa melihat dengan baik dan membuat kacamata agar saya bisa berbicara dengan mereka," tuturnya.

Atas dorongan Kim Gura, Kang Hoon kemudian dengan malu-malu mengirim pesan video kepada Taeyeon. “Saya pikir karena siapa saya saat itu, saya bisa bekerja keras sebagai aktor sekarang. Berkat kalian saya bisa terus bekerja sebagai aktor, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih."

"Saya memiliki CD Anda di rumah, jadi jika kita bertemu nanti, saya ingin meminta Anda untuk menandatanganinya untuk saya," imbuhnya. Ketika terus disemangati agar bisa bertemu Taeyeon, Kang Hoon bercanda, “Itu adalah cinta yang sangat berapi-api.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio