Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Jin Joo Khawatir Dekat Dengan Kim Da Mi Saat Proses Syuting 'Our Beloved Summer'

03 Februari 2022 11:25 | 790 hits

DREAMERS.ID - Drama Our Beloved Summersukses menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 Januari lalu. Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Sik, Kim Da Mi, hingga Park Jin Joo yang selalu membuat suasana menjadi lucu dan tidak tegang.

Park Jin Joo berperan sebagai Lee Sol Yi, mantan penulis, pemilik pub, dan satu-satunya teman Guk Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi). Ia selalu memperhatikan sahabarnya itu dan menawarkan nasihat yang menyegarkan dan lucu.

Park Jin Joo mengungkapkan bahwa dia awalnya khawatir menjadi dekat dengan Kim Da Mi. “Kami berdua cukup pendiam. Kami berdua benar-benar malu. Aku pikir penting bagi kami untuk menjadi dekat dengan cepat, jadi aku benar-benar khawatir pada saat syuting pertama. Karena Kim Da Mi dan aku harus benar-benar nyaman satu sama lain.”

Namun ternyata keduanya saling cocok satu sama lain ketika menciptakan suatu chemistry. Park Jin Joo juga memuji kemampuan akting Kim Da Mi yang pandai dalam peran yang serius, hebat dalam beradaptasi dengan improvisasi dan juga lelucon.

Baca juga: Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung Dipastikan Bergabung dengan 'Hangout with Yoo'

Terakhir, Park Jin Joo mengatakan bahwa lokasi syuting banyak menampilkan aktor seusianya, dan itu merupakan kebahagiaan tersendiri. “Di proyek yang lain, ada banyak aktor senior. Kali ini, aku yang paling tua.”

“Aku  berpikir, aku harus melakukan pekerjaan yang baik dan menjadi batu sandungan. Namun, semua orang saling memimpin dengan baik. Alhasil, aku merasa seperti sedang bermain dan bersenang-senang dengan santai saat bekerja.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Sampai pada titik di mana sulit untuk membedakan apakah aku sedang berakting atau apakah itu kehidupan nyata.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio