Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Ungkap Kebenaran Soal Barang Mewah Milik Song Ji Ah, Asli atau Palsu?

30 Januari 2022 17:05 | 1421 hits

DREAMERS.ID - Saat ini YouTubers sekaligus pemain reality show Single’s Inferno, Song Ji Ah mendapatkan kecaman karena diduga menggunakan produk palsu dari brand ternama. Hal ini dilihat dari beberapa postingan yang kini telah dihapus dari akun Instagram miliknya.

Pada 29 Januari, Dispatch mengungkapkan wawancara eksklusif dengan perempuan yang juga dipanggil Free Zia bersama dengan autentikasi barang-barang mewahnya yang dituduh merupakan barang palsu.



Free Zia memamerkan lebih dari 500 produk merek mewah di video YouTube dan gabungan Instagram miliknya. Terdapat 20 item yang diduga palsu. Dispatch pun kemudian menanyakan autentikasi 20 item itu ke Institut Barang Mewah Korea Appraisal.



Menurut penilaian resmi, 12 dari 20 item dalam koleksinya ternyata adalah barang mewah asli. Free Zia kembali meminta maaf di akhir wawancara dengan mengatakan bahwa dia tidak berpikir matang sebelum dia muncul ke publik.



Baca juga: Bintang 'Single's Inferno' Song Ji Ah Gabung Agensi Tiffany dan Jackson

“Aku tidak punya alasan, itu yang telah aku lakukan. Aku tidak berpikir dua kali sebelum memakainya. Aku hanya berpikir mereka cantik. Aku mengerti perasaan itu jadi aku minta maaf,” ungkapnya.

Dia juga menyatakan bahwa dia saat ini merenungkan masa lalunya, “Aku  meluangkan waktu untuk merenungkan diri sendiri. Kang Ye Won unnie mengirimi pesan setiap hari dan mengatakan dia mencintaiku. Aku kira dia khawatir. Yah, beberapa orang telah membawa keluargaku dalam hal ini ... aku pikir aku harus tetap kuat.”

Saat ini Song Ji Ah telah menghentikan semua aktivitasnya setelah menghadapi kritik keras karena menghasilkan uang dengan menggunakan penipuan produk mewah di publik seperti di YouTube dan Instagram.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio