Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Setelah Umji, Eunha VIVIZ Positif Terinfeksi Covid-19

30 Januari 2022 13:55 | 1002 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya diketahui bahwa Umji VIVIZ terinfeksi virus Covid-19. Pada 30 Januari, kabar kurang baik kembali datang, dimana Bog Planet Made selaku agensi VIVIZ mengonfirmasi bahwa Eunha juga terinfeksi Covid-19.

“Setelah tes PCR tambahan yang dilakukan, member VIVIZ Eunha dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, dia dites negatif setelah melakukan kontak dekat dengan anggota staf yang dites positif, tetapi kemudian mendapatkan hasil positif setelah melakukan tes kedua setelah melaporkan penurunan kondisinya,” ungkap agensi dikutip dari Newsen.

Mereka melanjutkan, “Dia saat ini melakukan isolasi mandiri dengan gejala ringan dan menerima perawatan, serta mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

“Kami mohon maaf atas kekhawatiran tersebut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu memulihkan kesehatannya secepat mungkin, dan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup agensi.

Beberapa minggu belakangan ini banyak idol K-Pop yang terinfeksi Covid-19, ditambah dengan kenaikan jumlah orang terinfeksi Covid-19 yang dapat mencapai 13 ribu kasus per hari di Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio