Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Berikan Donasi Besar untuk Pasien Rumah Sakit

28 Januari 2022 11:15 | 759 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak-anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi.

Pada tahun 2019, Lee Seung Gi juga memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada 23 anak dan remaja dengan cedera tulang belakang.

Kemudian pada tahun 2020, fan club Lee Seung Gi AIREN juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar120 juta rupiah) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.

Baca juga: Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi, Rilis Lagu Genre Rock

Lee Seung Gi berbagi, “Aku sangat bersyukur ketika anak-anak yang mendapat bantuan melalui sumbangan terakhirku mengirim surat setelah perawatan mereka, dan aku pikir aku menerima lebih banyak daripada yang aku berikan.”

Dia menambahkan, “Aku juga dengan tulus bersyukur bahwa penggemarku memiliki pikiran yang sama denganku dan bergabung denganku. Aku berharap donasi ini setidaknya bisa sedikit membantu agar anak-anak bisa hidup lebih sehat dan bahagia serta meraih mimpinya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio