Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Negatif, Jaehee Weeekly Dinyatakan Positif COVID-19

28 Januari 2022 07:45 | 427 hits

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan kembali datang dari idola K-Pop yang satu per satu diumumkan terinfeksi virus COVID-19. Terbaru, anggota girl group Weeekly, Lee Jaehee mendapatkan hasil tes positif.

Pada 27 Januari, agensi Weeekly, IST Entertainment, menyatakan, “Pada 25 Januari, kasus COVID-19 dikonfirmasi di antara orang-orang di acara penyiaran yang dihadiri oleh anggota Weeekly, Monday. Termasuk Monday, ketujuh anggota dan staf menjalani tes PCR untuk virus tersebut. Saat itu, semuanya dinyatakan negatif."

Agensi melanjutkan, “Setelah hasil negatif, Monday dan Lee Jaehee merasa tidak enak badan dan pergi untuk dites lagi. Pada 27 Januari, hasil Monday kembali negatif, tetapi Jaehee dinyatakan positif. Dia saat ini mengikuti persyaratan yang diperlukan menurut otoritas pengendalian penyakit.”

IST Entertainment menyatakan, “Kami akan menguji lagi semua anggota dan staf yang awalnya dites negatif. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada saat semua orang menderita karena COVID-19."

"Kami akan secara aktif mengikuti langkah-langkah dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga artis kami dapat dengan cepat memulihkan kesehatan mereka," tutup pernyataan agensi.

Sebelumnya, Monday sempat mengikuti syuting acara WATCHA 'Double Trouble', di mana Kim Dong Han WEi dan Hyolyn, telah dinyatakan positif COVID-19.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio