Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyolyn Positif COVID-19 Usai Syuting Variety Show

26 Januari 2022 13:00 | 431 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang dinyatakan positif COVID-19, yakni Hyolyn. Kabar itu disampaikan oleh agensi yang menaunginya, sekaligus menjelaskan kronologi penyanyi tersebut sampai tertular.

Pada 26 Januari, Bridge Entertainment mengungkapkan, "Sambil menunggu rekaman KBS 2TV Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada 25 Januari, Hyolyn diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi COVID-19 di acara Double Trouble.”

Hyolyn kemudian segera menangguhkan jadwalnya dan menjalani tes PCR. Kemudian hasil pada 26 Januari, Hyolyn dinyatakan positif COVID-19, dan semua anggota staf yang bersamanya dinyatakan negatif.

"Oleh karena itu, dia membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina. Hyolyn telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 kedua, tetapi dia masih dinyatakan positif," jelas agensi.

Baca juga: Hyolyn Menikmati Pool Party di MV 'No Thanks'

Lebih lanjut, agensi memaparkan bahwa hasil tes menggunakan alat mandiri Hyolyn negatif sebelum rekaman Double Trouble pada minggu lalu, sehingga dia masih berpartisipasi dalam rekaman.

Hyolyn juga dites negatif sebelum rekaman acara KBS 2TV Yoo Hee Yeol's Sketchbook ketika dia menggunakan kit diagnosa diri di kendaraannya, tetapi sambil menunggu rekaman, dia dihubungi [bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19] dan segera menghentikan jadwalnya.

"Perusahaan akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artisnya. Selain itu, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan penonton. [Hyolyn] akan pulih sesegera mungkin dan menyapa Anda dalam keadaan sehat," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio