Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Alergi Obat Parah, Song Ji Hyo Terungkap Belum Bisa Divaksin

22 Januari 2022 11:15 | 822 hits

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo menjalani karantina mandiri meski hasil tes PCR negatif, setelah sempat syuting bersama Eunhyuk Super Junior yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Agensi mengungkapkan bahwa sang aktris belum suntik vaksin.

Pada 21 Januari, agensi Song Ji Hyo, Creative Group ING mengatakan, “Hasil tesnya negatif, tetapi karena tindakan pencegahan, dia membatalkan kegiatan yang dijadwalkan dan akan melakukan karantina sendiri selama 10 hari. Dia tidak akan berpartisipasi dalam rekaman Running Man yang dijadwalkan pada 24 dan 25 Januari."

Kemudian agensi menjelaskan kondisi medis Song Ji Hyo yang ternyata alergi obat dengan reaksi yang cukup hebat, “Kami akan mengungkapkan alasan karantina mandiri 10 hari. Ketika Song Ji Hyo masih kecil, dia didiagnosis alergi obat."

Baca juga: Song Ji Hyo Pancarkan Aura Aktris Papan Atas di Drama 'Shooting Stars'

"Pada tahun 2011, dia menerima suntikan Ringer untuk memulihkan staminanya selama jadwal sibuknya, tetapi dia memiliki reaksi buruk di mana bercak-bercak muncul di sekujur tubuhnya dan dia menjadi sesak napas. Saat itu, ada catatan dia menerima perawatan di ruang gawat darurat."

"Setelah itu, dia terus menunjukkan reaksi abnormal terhadap hal-hal seperti antibiotik. Setelah lama berkonsultasi dengan dokternya, dia memutuskan untuk meluangkan waktu dan mempertimbangkan dengan cermat terkait mendapatkan vaksin COVID-19. Akibatnya, dia saat ini tidak divaksinasi," jelas agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio