Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Leedo ONEUS Kembali Beraktivitas Pasca Dirawat di Rumah Sakit

21 Januari 2022 10:30 | 10031 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari lalu, Leedo diharuskan hiatus dari kegiatannya bersama ONEUS dikarenakan mengalami cedera di bagian kaki sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kemudian pada 20 Januari, RBW Entertainment selaku agensi yang menaungi ONEUS membagikan pernyataan baru yang mengatakan bahwa Leedo sekarang telah pulih dan siap untuk melanjutkan aktivitas.

Agensi menjelaskan, bahwa Leedo dirawat di rumah sakit setelah mengalami peradangan pada telapak kakinya sejak 11 Januari, dan dia disarankan untuk berhati-hati dengan aktivitas sehari-harinya selama sekitar satu minggu.

"Oleh karena itu, Leedo mengurangi partisipasinya dalam aktivitas terjadwal sebanyak mungkin sambil secara bersamaan menerima perawatan yang konsisten," kata agensi.

Pada hari Senin (17/1), tim medis yang menangani Leedo menyatakan bahwa peradangan telah sembuh total, dan idola kelahiran 1997 itu diminta beristirahat selama beberapa hari. Kini, Leedo sudah siap untuk kembali bekerja dengan ONEUS.

"Karena Leedo secara konsisten mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke aktivitas, oleh karena itu telah diputuskan bahwa ia akan bergabung dengan aktivitas terjadwal ONEUS yang akan datang," jelas RBW Entertainment.

Terakhir, agensi berbagi, "Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai ONEUS dan Leedo. Di masa depan, kami akan bekerja untuk mencegah terulangnya peradangan Leedo dan bergerak maju sambil lebih dekat memeriksa kesehatan artis kami. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio