Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mingyu SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Setiap Kali Lakukan Comeback

19 Januari 2022 15:20 | 587 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup.

Mingyu dengan jujur ​​mengungkapkan keterikatannya pada album dan ambisinya untuk masa depan. SEVENTEEN sendiri kerap merilis dua atau lebih album setiap tahun, dan mengenai hal itu ia menjelasakan kesulitannya.

“Untuk album, kami tidak hanya harus menyiapkan musik tetapi juga pemotretan untuk foto, hal-hal yang berkaitan dengan penampilan seperti pakaian, dan penampilan panggung. Kita harus membuat semuanya disukai oleh publik. Tugas ini selalu sulit,” ungkapnya.

Ketika ditanya apa yang mendorongnya untuk mempertahankan semangat berjuang yang sama seperti yang dia miliki ketika dia masih menjadi idol rookie, dia menjawab itu semua karena cinta dari para penggemar.

Dia berbagi, “Apa yang kami lakukan tidak memiliki nilai numerik yang ditetapkan. Aku merasakan pencapaian dari cinta CARAT (nama fandom SEVENTEEN), jadi semangatku tidak ada habisnya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio