Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

BamBam Buka-bukaan Tentang Promosi Solo dan Hubungannya dengan Member GOT7

19 Januari 2022 12:00 | 7501 hits

DREAMERS.ID - BamBam membahas promosi sebagai artis K-pop yang berasal dari Thailand dan bagaimana hubungannya dengan para member GOT7 selama konferensi pers untuk perilisan mini album barunya ‘B’ pada 18 Januari kemarin.

Dia berkomentar, “Aku bisa berpromosi dengan nyaman karena Nichkhun [2PM] membuka jalan. Fakta bahwa aku berasal dari Thailand tidak penting dan akan sangat bagus jika kalian bisa mendapatkan energi positif dari musikku.”

Saat melanjutkan perjalanan solonya tanpa member GOT7, BamBam berbagi, “Sebagai permulaan, ini merupakan keuntungan bahwa aku dapat membuat musik yang ingin aku buat. Di masa depan ketika kami berpromosi sebagai GOT7, aku akan dapat menampilkan image GOT7 untuk pertama kalinya setelah sekian lama.”

“Di sisi lain, kelemahannya adalah ada sedikit tekanan dan terkadang aku merasa kesepian. Juga, ketika aku berpromosi dalam sebuah tim, aku dapat menyembunyikan aspek-aspek yang membuat aku tidak percaya diri."

"Sekarang aku seorang solois, aku merasa semuanya harus sempurna. Namun, aku melihatnya sebagai pengalaman dan peluang bagus untuk berkembang.”

Baca juga: BamBam GOT7 Akan Meriahkan Pertandingan NBA di Kandang Golden State Warriors

Dia melanjutkan, “Dalam obrolan grup kami, para member GOT7 memberikan banyak tanggapan. Hal yang paling sering kami bicarakan adalah, 'Kapan comebackmu?' dan kami bahkan mengatakan hal-hal seperti 'Jangan bentrok [promosi]'."

"Aku tidak memainkan laguku karena aku ingin mengejutkan mereka. Kami juga berbicara banyak tentang promosi GOT7.”

BamBam menambahkan, “Dua hari yang lalu adalah ulang tahun kedelapan kami. Kami bertujuh tidak bisa berkumpul tetapi kami berkumpul melalui siaran langsung dan berbicara. Aku bahkan memiliki lagu yang aku tulis sambil memikirkan GOT7. Aku tahu kapan itu akan dirilis tetapi aku tidak bisa mengatakannya.”

Terakhir, BamBam berbagi, “Di masa depan, aku berencana untuk berpromosi dengan berbagai macam kegiatan jadi tolong nantikan itu. Aku berencana untuk melakukannya dengan senang hati. Di masa depan, aku akan terus bekerja keras dan melakukannya dengan baik.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio