Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dowoon DAY6 Resmi Masuk Militer

17 Januari 2022 16:00 | 710 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 Januari, maknae dari member DAY6, Dowoon resmi menjalani wajib militer. Ia akan menerima pelatihan dasar militer dan kemudian akan ditugaskan ke band militer untuk melanjutkan tugasnya.

Di hari yang sama, pemilik nama asli Yoon Dowoon tersebut juga menyapa penggemar melalui siaran V Live (voice only) untuk mengabarkan bahwa dirinya akan wamil. Ia juga menuliskan, “Suatu hari kita akan bertemu kembali.”

Sebelumnya, Dowoon telah memberitahukan bahwa dirinya akan melakukan wamil dalam siaran V Live bersama dengan Wonpil pada 28 Desember 2021 lalu. Ia mengumumkan bahwa ia telah lulus dari band militer.

“Aku akan kembali jika kalian melakukan apa yang ingin kalian lakukan. Jangan khawatir, aku akan kembali ketika aku dewasa,” ungkapnya.

Dowoon sendiri merupakan member ke-3 DAY6 yang memutuskan untuk menjalani militer setelah Sungjin dan Young K. Sementara itu, Wonpil saat ini masih disibukkan dengan kegiatan pribadi, khususnya drama.

Kemudian, Jae baru saja memutuskan kontrak dengan agensi diawal tahun 2022, ia juga tidak menjalankan wamil karena kewarganegaraan asingnya, yaitu Amerika, meskipun ia sepenuhnya berdarah Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio