Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Yo Han Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Drama 'School 2021'

17 Januari 2022 13:37 | 665 hits

DREAMERS.ID - Menyusul berakhirnya ‘School 2021’,  Kim Yo Han WEi baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara yang berbicara tentang pengalamannya selama membintangi drama KBS tersebut.

Kim Yo Han terus menunjukkan kemampuannya untuk memainkan peran utama di layar kaca dengan ‘School 2021’ setelah drama sebelumnya, ‘A Love So Beautiful’. Dalam ‘School 2021’, ia berhasil memerankan seorang remaja Gong Ki Joon yang mengatasi kenyataan hidup yang keras sambil menemukan cinta.

Berbicara tentang menyelesaikan syuting untuk drama, dia mengatakan, “Agak sulit untuk syuting dari musim panas sampai musim dingin, tapi itu sangat menyenangkan di lokasi syuting dengan aktor lain karena kami mendapatkan kekuatan untuk syuting, jadi aku hanya memiliki kenangan indah.”

“Itu adalah waktu yang sangat berarti dan penuh syukur. Aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk 'School 2021'. Aku juga berterima kasih kepada mereka yang mendukungku,” imbuhnya.

Dia melanjutkan untuk berbagi tekanan dari menjadi karakter utama drama. “Awalnya, aku merasa tertekan karena harus memerankan karakter utama. Namun, ketika aku mulai bekerja dengan aktor lain, aku mulai rileks.”

Kim Yo Han menambahkan, “Aku pikir ini karena aku memiliki pengalaman hebat di lokasi syuting. Aku juga menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis karakterku dan mencoba memahami latar belakangnya. Aku pikir ini akan membantuku membenamkan diri dalam karakter saat berakting.”

Mengungkapkan tentang apa yang dia pelajari dari drama tersebut, dia berkata, “Aku pikir aku mendapatkan keberanian dari pengalaman ini. Aku juga tumbuh banyak sebagai pribadi. Drama ini adalah tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka, dan aku dapat merenungkannya sendiri.”

“Perjalananku masih panjang, tetapi aku belajar pelajaran yang berarti sepanjang pengalaman ini. Salah satu dari sedikit pelajaran yang aku pelajari adalah terus mengejar apa yang kau inginkan bahkan ketika kau terkadang tersesat,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio