Dreamland
>
Artis
>
Article

Agnez Mo Jadi Model Sampul Majalah Amerika Composure Magazine

17 Januari 2022 13:00 | 768 hits

DREAMERS.ID - Agnez Mo didapuk sebagai model sampul majalah fashion dan gaya hidup ternama asal Amerika Serikat, Composure Magazine. Penyanyi bernama lengkap Agnesi Monica Muljoto ini tampil cantik seperti supermodel papan atas.

"Find my cover @composure.mag and my story," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya. Composure Magazine juga mengunggah penampilan Agnez Mo di sampul majalah mereka dengan kalimat pujian.

“Sampul ke-32 kami yang menampilkan @agnezmo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo,” tulis Composure Magazine.

Baca juga: Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Dalam majalah tersebut Agnez Mo menceirakan pengalamannya sebagai duta anti narkoba dan menceritakan perannya dalam memberantas perdagangan manusua di Asia.

Gaya Agnez Mo diatur oleh fashion stylist ternama, Estelle Aporongao dalam majalah ini. Dia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebriti Hollywood, salah satunya Jacob Batalon.

Agnez Mo tampil dalam balutan bodycon dress lengan panjang putih bermotif floral. Gayanya pun semakin ciamik dengan aksesori gold choker khas Afrika di lehernya. Apalagi rambut pendeknya yang di cat pirang diberi sentuhan wavy.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio