Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Harry Ajukan Gugatan Hukum Mencari Hak Perlindungan Polisi Inggris

17 Januari 2022 11:15 | 640 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Harry telah mengajukan klaim yang meminta peninjauan kembali untuk menentang keputusan pemerintah yang tidak mengizinkan dia dan keluarganya menerima perlindungan polisi di Inggris, bahkan jika dia membayarnya.

Pangeran Harry meminta agar pemerintah Inggris mengizinkan dia dan keluarganya mendapatkan perlindungan polisi, bahkan dengan biaya finansialnya sendiri selama perjalanan di masa mendatang ke Inggris.

Dia mengatakan bahwa terlalu berisiko baginya, istrinya Meghan Markle, dan dua anak mereka untuk berkunjung tanpa keamanan seperti itu.

Pada Sabtu (15/1/22), perwakilan hukumnya mengonfirmasi kepada NBC News bahwa pada bulan September, Duke of Sussex mengajukan permintaan peninjauan yudisial resmi yang merupakan tantangan hukum atas keputusan pemerintah Inggris yang menolak perlindungan tersebut.

Baca juga: Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Namun Istana Buckingham belum berkomentar menanggapi hal ini.

Kabar tersebut muncul setelah lebih dari setahun Harry dan Meghan keluar dari kerajaan Inggris dan pindah ke California Selatan, tempat mereka saat ini tinggal bersama putra mereka Archie Harrison, dan putri mereka Lilibet Lili Diana.

"Duke dan Duchess of Sussex secara pribadi mendanai tim keamanan pribadi untuk keluarga mereka, namun keamanan itu tidak dapat memenuhi polisi yang diperlukan saat berada di Inggris. Dengan tidak adanya perlindungan seperti itu, Pangeran Harry dan keluarganya tidak dapat kembali ke rumahnya," tulis pernyataan kuasa hukum.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio