Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Rain Akan Ambil Langkah Hukum untuk Penyebar Rumor Palsu

15 Januari 2022 19:05 | 1191 hits

DREAMERS.ID - Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut.

Sublime Artist Agency meyatakan, "Agensi mengetahui adanya video yang beredar sembarangan tentang artis kami, Rain, yang didasarkan pada informasi yang sepenuhnya salah."

"Kami juga telah memeriksa jumlah postingan dan komentar yang menyebarkan informasi palsu, mencemarkan nama baik artis kami, menyerangnya secara pribadi, mengkritiknya dengan jahat, dan menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi."

Baca juga: Rain Dikonfirmasi Jadi Host di Acara 'Street Man Fighter'

"Ada YouTuber yang mengarang berita palsu untuk mendapatkan penayangan, dan mereka yang membangunnya untuk menyebarkan desas-desus palsu lebih jauh. Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan terhadap perilaku yang merugikan artis kami."

"Tidak akan ada keringanan hukuman atau kerja sama karena kami mengejar tanggung jawab perdata dan pidana dalam kasus ini. Sublime Artist Agency akan selalu bekerja untuk melindungi artis yang berada di bawah pengawasan kami."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio