Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Para Kontestan Single's Inferno, Influencer sampai CEO!

14 Januari 2022 15:45 | 1835 hits

DREAMERS.ID - Reality show Korea ‘Single’s Inferno’ yang tayang di Netflix menarik perhatian penonton sejak ditayangkan perdana pada 18 Desember 2021. Reality show dengan  episode ini berhasil mencapai Top 20 Netflix global untuk serial non bahasa Inggris.

Single's Inferno mengikuti 12 kontestan yang terdampar di sebuah pulau di Saseungbong, Ongjin dengan sumber daya terbatas, dan mereka harus menemukan pasangan romantis untuk mendapatkan kencan malam di Paradise atau surga, alias hotel mewah yang jauh dari pulau.

Para kontestan pria dan wanita tidak diizinkan untuk mendiskusikan usia atau pekerjaan mereka saat berada di pulau, dan mereka hanya dapat membagikan detail tersebut setelah berada di Paradise. Simak profil para kontestan Single’s Inferno berikut ini:

1. Song Ji Ah

Song Ji Ah merupakan seorang beauty vlogger di YouTube berusia 25 tahun yang dikenal dengan nama Free Zia. Dia telah memiliki jutaan subscribers dan jutaan followers di Instagram. Dia sering membagikan OOTD dan foto dengan anjing peliharaannya.

2. Cho Shi Hun

Sering disebut mirip aktor Lee Jong Suk, pria berusia 30 tahun ini bekerja sebagai kepala eksekutif merek fashion headwear HOTEN. Melalui Instagram, Choi Shi Hun sering menampilkan produk merek pakaiannya.

3. Kang So Yeon

Wanita berusia 4 tahun ini merupakan co-owner dan CEO dari sebuah tempat gym bernama HitFit Boxing. Dia juga merupakan CEO dari merek pakaian olahraga Good Round. Olahraga sepertinya tidak bisa dipisahkan darinya karena dia merupakan mantan petinju professional.

4. On Jin Taek

Tampaknya tidak memiliki akun Instagram pribadi, On Jin Taek masih bisa dijumpai melalui akun merek pakaiannya, Ascottage. Ia juga sering menjadi model pakaiannya sendiri.

5. Shin Ji Yeon

Wanita berusia 25 tahun ini dipuji karena penampilannya yang murni dan putih. Dia saat ini mempelajari ilmu saraf di University of Toronto, terinspirasi oleh diagnosis Alzheimer yang dialami kakeknya.

6. Kim Hyeon Joong

Setelah meraih juara kedua pada kompetisi Mister Model Worldwide 2019 di New Delhi, India, Kim Hyeon Joong bekerja sebagai model dan personal trainer. Tak heran jika tubuh pria berusia 28 tahun ini kekar.

7. Ahn Ye Won

Kontestan lain yang berfokus pada kebugaran, Ahn Ye won yang berusia 27 tahun bekerja sebagai pelatih pribadi, model, dan influencer kecantikan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
17 Januari 2022 16:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio