Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bagikan Hasil Tes COVID-19 Member OMEGA X Susul 4 Lainnya yang Positif

10 Januari 2022 11:13 | 404 hits

DREAMERS.ID - SPIRE Entertainment telah memberikan pernyataan tambahan mengenai kondisi member OMEGA X lainnya yang mendapat hasil tes negatif, menyusul kabar Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon yang dinyatakan positif COVID-19.

Dalam pernyataan yang diunggah melalui laman komunitas penggemar resmi grup, agensi mengumumkan, “Pada 9 Januari, member OMEGA X Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon dinyatakan positif COVID-19.”

“Sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan, Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon telah dipisahkan dari member dan staf lainnya dan telah memulai masa karantina sendiri. Mereka saat ini tidak menunjukkan gejala lain selain sakit kepala ringan.”

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

“Semua member OMEGA X telah menyelesaikan vaksinasi dan menerima suntikan booster mereka. Karena member dan staf OMEGA X lainnya dinyatakan negatif COVID-19, mereka memulai masa karantina sendiri. Sejauh ini, mereka tidak menunjukkan gejala yang mencurigakan seperti demam atau gangguan pernapasan.”

“Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, OMEGA X telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan selama dua minggu ke depan, dan kami meminta pengertian Anda terkait hal ini. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio