Dreamland
>
Artis
>
Article

Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

29 Desember 2021 15:45 | 1009 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, industri hiburan tanah air berduka dengan kabar sejumlah public figure yang tutup usia. Simak daftar selebriti Indonesia yang meninggal dunia di tahun 2021 berikut ini:

1. Laura Anna

Laura meninggal dunia pada 5 Desember 2021 di usia 21 tahun. Selama dua tahun terkahir ia berjuang melawan penyakit Spinal Cord Injury yang menyebabkannya mengalami kelumpuhan. Ini disebebkan karena kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad di Tol Jagorawi pada 2019 lalu. Hingga kematiannya, Laura juga masih mencari keadilan atas kasus kecelakaan tersebut.

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 dalam kecelakaan mobil di tol Nganjuk. Dalam kecelakaan tersebut, Joddy sang supir ditetapkan sebagai tersangka.

3. Ki Manteb Sudarsono

Baca juga: Keluarga Temui Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna akan Difilmkan?

Pedalang kondang Indonesia Ki Manteb Sudarsono meninggal dunia pada 2 Juli 2021 di usia 73 tahun. Sejak kecil Ki Mateb Sudarsono mencintai wayang kulit dan ingin menjadi dalang sampai akhir hidupnya. Dia meninggal saat menjalani isolasi mandiri karena terkena Covid-19.

4. Bang Sapri

Pria yang akrab disapa bang Sapri dan dikenal karena pantunnya di acara PESBUKERS ini meninggal dunia pada 10 Mei 2021 setelah dirawat intensif di rumah sakit karena penyakit gula darah yang tinggi.

5. Rony Dozer

Komedian bertubuh besar, Rony Dozer yang dikenal melalui program Extravaganza meninggal dunia pada 11 November 2021 di usia 46 tahun. Dia meninggal karena kolestrol tinggi dan serangan jantung.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio