Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor Korea Ini Punya Ritual Sebelum Lakukan Adegan Ciuman di Drama

21 Desember 2021 16:15 | 785 hits

DREAMERS.ID - Adegan ciuman menjadi salah satu scene di drama Korea bergenre romantis yang wajib ada. Lewat adegan ini penonton dapat merasakan chemistry dan juga senyum sendiri. Hayo siapa yang begini?

Di balik adegan romantis, ada aktor yang melakukan ritual sebelum melakukan ciuman dengan lawan mainnya. Berikut ini merupakan deretan aktor yang melakukan hal khusus sebelum melakukan adegan ciuman di drama.

1. Kang Ha Neul

Dalam episode ‘Happy Together’, aktor Kang Ha Neul mengungkapkan bahwa ada hal khusus yang dia lakukan sebelum pergi ke lokasi syuting untuk adegan ciuman. Ia mengunyah permen karet mint untuk menyegarkan napasnya.

2. Park Bo Gum

Pada saat melakukan adegan ciuman dengan Hyeri Girl’s Day di drama ‘Reply 1988’, aktor Park Bo Gum berbagi dalam sebuah wawancara bahwa ia mempersiapkan dirinya dengan menyikat giginya hingga bersih dan minum banyak air.

Baca juga: Kang Ha Neul Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon 'Death's Game'

3. Jo Jung Suk

Saat ia membintangi drama ‘Oh My Ghost’ dengan Park Bo Young, atau pun saat melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Jo Jung Suk juga menyikat giginya sebelum syuting agar dia bisa fokus membuatnya terlihat bagus.

4. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok membeberkan tips ketika melakukan adegan ciuman agar mulus dengan lawan mainnya Seo Hyun Jin di drama ‘Dr. Romantic’. Untuk melembutkan suasana, dia menyiapkan sebotol anggur untuk pemotretan dan getaran romantis tambahan itu mengubah adegan ciuman menjadi sukses besar.

5. Im Won Hee

Aktor Im Won Hee melakukan ritual yang cukup memiliki effort besar, yaitu dengan melakukan perawatan ke dokter. Dia terlihat mendapatkan perawatan gigi untuk adegan besarnya, seperti yang terungkap dalam sebuah episode ‘My Little Old Boy’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio