Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idola K-pop yang Pernah Ngomong 'Sayang'

14 Desember 2021 23:00 | 725 hits

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia memiliki jumlah penggemar K-Pop yang sangat banyak, bahkan para idol K-Pop sering me-notice penggemar asal Indonesia ketika sedang melakukan siaran live, hingga sering mengucapkan Bahasa Indonesia seperti, halo, apa kabar, hingga yang baru-baru ini ‘sayang’.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang pernah ngomong ‘sayang’ ketika melakukan siaran live.

1. NCT

NCTzen Indonesia memang sering dinotice oleh para member NCT, tidak hanya jumlah saja, namun Indonesia selalu berada diurutan pertama untuk Negara yang paling banyak memberikan jumlah streaming di YouTube NCT.

Pastiya hal ini juga diketahui oleh para member, dimana mereka selalu menyapa dan berinteraksi dengan penggemar Indonesia ketika live di media sosial. Baru-baru ini Taeyong membuat penggemar ketar ketir ketika memanggil fansnya dengan sebutan ‘sayang’.

Tentunya ini bukan pertama kali member NCT menyebutkan kata saying, sebelumnya Renjun dan Jeno juga pernah menyebutkan kata saying dibeberapa konten NCT.

2. DPR Ian

Baca juga: Dominasi Girl Group, 5 Comeback Idol K-Pop Ini Paling Ditunggu di Bulan Agustus

Belum lama ini salah satu anggota DPR, Ian atau yang memiliki nama Christian Yu membuat penggemar meleyot. Kenapa? Pasalnya idol dengan tubuh atletik tersebut menyebutkan kata saying ketika melangsungkan siaran live di Instagram.

3. Stray Kids

Para member Stray Kids juga pernah mengatakan kalimat ‘sayang’ ketika memberikan greetings kepada penggemar, atau pun ketika sedang melakukan fansign seperti Han Jisung yang mengucapkan kata ‘sayang’ ketika diajari oleh penggemar.

4. Eunwoo ASTRO

Dalam salah satu konten e-commerce di Indonesia, Cha Eunwoo disuruh untuk membuat nada alarm, ia kemudian berkata, “Yang, ayo bangun”. Siapa yang engga langsung bangun coba kalau dibangunin sama Eunwoo.

5. Kai EXO

Member EXO juga sering mengungkapkan rasa sayangnya pada EXO-L, mereka juga sering me-notice penggemar asal Indonesia. Seperti Kai yang juga mengatakan kata ‘sayang’ saat melakukan siaran live di Instagram.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio