Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Dae Myung Resmi Satu Agensi dengan Ahn Eun Jin

06 Desember 2021 20:30 | 824 hits

DREAMERS.ID - Pasangan drama 'Hospital Playlist' Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin akhirnya resmi satu agensi. Kim Dae Myung menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artists Agency (UAA).

Pada tanggal 6 Desember, agensi baru aktor tersebut mengumumkan berita tersebut dengan komentar, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk memungkinkan Kim Dae Myung melambung lebih tinggi lagi.”

UAA juga menampung aktor termasuk Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Ahn Eun Jin sendiri juga baru saja bergabung dengan UAA pada 27 Agustus tahun ini.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Kim Dae Myung telah membangun karir yang mengesankan dengan berbagai drama termasuk 'Incomplete Life,' 'The Beauty Inside,' dan 'Inside Men.' Dia baru-baru ini mendapatkan popularitas lebih tinggi melalui perannya dalam serial tvN 'Hospital Playlist'.

Dalam drama tersebut kisah cinta Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) menjadi salah satu hal menarik. Perjuangan cinta sebelah tangan Chu Min Ha di season pertama baru terbalas pada season kedua 'Hospital Playlist'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio