Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pose Mirip Grup Lain, Starship Minta Maaf dan Akan Ganti Cara Greeting IVE

04 Desember 2021 11:40 | 1063 hits

DREAMERS.ID - Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.

Pada 1 Desember, girl group baru Starship Entertainment, IVE, yang mencakup mantan member IZ*ONE Jang Won Young dan An Yu Jin, resmi melakukan debut yang sangat dinanti dengan single 'ELEVEN'.

Segera setelah itu, beberapa orang menunjukkan bahwa gerakan tangan dalam salam resmi IVE mirip dengan EVERGLOW, yang memulai debutnya pada tahun 2019.

Pada 3 Desember, Starship Entertainment meminta maaf atas kesamaan tersebut dan mengumumkan bahwa mereka akan mengubah greeting resmi IVE.

Baca juga: Yujin Ungkap Alasan Tak Bisa Nikmati Kemenangan Pertama IVE Saat Debut

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, "Kami membuat pengumuman tentang greeting artis kami IVE. Kami gagal mengenali kesamaan antara sapaan IVE dan grup lain.  Oleh karena itu, kami berencana untuk mengubah sapaan mereka mulai sekarang."

"Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah ini.  Kami akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan," tutup pernyataan Strarship.

Sementara itu selama penampilan IVE di KBS 'Music Bank' pada hari itu, para member tidak menggunakan gerakan tangan yang dimaksud saat memperkenalkan diri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio