Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sun Bin Berbagi Cerita Lucu di Balik Adegan Ranjang dengan Choi Siwon

03 Desember 2021 12:45 | 1118 hits

DREAMERS.ID - Drama TVING Work Later, Drink Now sukses mencuri perhatian publik. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah adegan ranjang antara Lee Sun Bin dan Choi Siwon, yang aslinya difilmkan dengan lucu.

Dalam sebuah wawancara terbaru untuk merayakan berakhirnya musim pertama dari drama populer tersebut, Lee Sun Bin menceritakan bahwa dia tidak merasa kewalahan saat syuting adegan ranjang dengan Siwon.

Lee Sun Bin berperan sebagai Ahn So Hee, yang merupakan penulis program hiburan yang suka minum dan dapat menahan minuman kerasnya. Sementara Siwon sebagai Kang Buk Gu, produser programnya. Mereka selalu beradu pendapat soal pekerjaan, tapi memendam rasa spesial di dalam hati.

Ketika ditanya apakah merasa tertekan saat mempersiapkan adegan ranjang, Lee Sun Bin menjawab, "Tidak sama sekali." Ia menjelaskan, "Adegan ranjang atau ciuman yang ada di drama 'Drink Now, Work Later,' bukanlah adegan percintaan yang biasa kita ketahui."

Baca juga: Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Eunji Apink Bintangi Variety Show Baru

"Untuk drama lain, kita akan menyikat gigi dan mendiskusikan hal-hal dengan aktor lain seperti sebagai, 'Bagaimana kita harus memiringkan diri kita sendiri?' dan mengadakan pertemuan. Tapi kali ini berbeda."

Lee Sun Bin menceritakan, "Siwon dan aku benar-benar duduk bersila dan kami mendiskusikan 'Bagaimana kita bisa membuat ini lebih lucu?' 'Aku akan mendorongmu berpura-pura melepas pakaianmu di sini,' lalu dia akan berkata, 'Oke, kalau begitu aku akan jatuh seperti ini'."

"Kami mendiskusikan hal-hal tersebut seolah-olah kami sedang syuting adegan aksi, jadi itu menyenangkan." Lee Sun Bin menambahkan, " Aku tidak tahu tentang (apa yang dirasakan) Siwon tapi aku tidak gugup, malah lucu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio