Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Ungkap Rasanya Reuni di Drama Baru Setelah 3 Tahun

21 November 2021 16:20 | 1226 hits

DREAMERS.ID - Choi Woo Shik dan Kim Da Mi baru-baru ini melakukan pemotretan bersama untuk majalah Cosmopolitan! Dalam wawancara yang menyertai, mereka berbicara tentang drama baru yang dibintangi dan perasaan bisa reuni dalam proyek yang sama setelah sekian lama.

Kedua aktor ini akan membintangi ‘Our Beloved Summer’, sebuah drama komedi romantis tentang perasaan rumit dari pasangan yang putus tidak baik-baik dengan ungkapan, “Bersamamu itu mengerikan. Jangan pernah bertemu lagi!”

Tetapi ketika film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di sekolah menengah tiba-tiba menjadi populer, mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi.

Kedua aktor tersebut sebelumnya pernah bekerja sama dalam film ‘The Witch: Part 1. The Subversion’ tiga tahun lalu. Kim Da Mi berkata, “Saat itu, ini adalah pertama kalinya aku membuat film komersial besar, dan aku tidak tahu apa-apa. Karena itu, dan karena dia lebih tua dariku, kupikir dia terlihat sangat keren.”

Baca juga: Pernah Tinggal di Luar Negeri, 5 Aktor Korea Ini Jago Berbahasa Inggris

“Tapi sekarang aku melihatnya lagi… hm… dia terlihat lebih keren,” imbuhnya.  Choi Woo Shik kemudian bertanya, “Maksudmu aku menjadi lebih tampan, kan?” dan sang aktris menjawab, “Sekarang rasanya seperti aku harus belajar lebih banyak dari dirimu.”

Choi Woo Shik berkata, “Dia banyak berubah. Ini pertama kalinya aku bekerja dengannya dalam beberapa saat dan aku menyadari bahwa kau tidak dapat meremehkan nilai pengalaman.”

“Sejujurnya, berdiri di depan kamera sebagai aktor utama adalah hal yang sangat menegangkan untuk dilakukan. Tapi dia sudah melakukannya beberapa kali sekarang dan sudah sangat matang. Tentu saja, dia selalu baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio