Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kondisi Anak Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

04 November 2021 17:15 | 1179 hits

DREAMERS.ID - Vanessa Angel beserta dengan suami dan anaknya mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang menuju Surabaya pada Kamis (4/11) siang. Vanessa dan suami dikabarkan meninggal dunia, sementara anaknya mengalami luka ringan.

Gala Sky Andriansyah yang belum genap berusia dua tahun disebut mengalami luka ringan di bagian wajah, "Lebam di bagian mata sebelah kiri itu aja," kata Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman.

Melansir laman CNN Indonesia, Latif menuturkan bahwa Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia di tempat kejadian, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Jenazah Vanessa ditemukan di luar mobil sementara suaminya masih berada di dalam mobil.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Menurut Latif, ia menduga Vanessa tidak mengenakan sabuk pengaman. Latif menjelaskan bahwa bagian sebelah kiri mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya membentur beton pembatas tol dan tetap meluncur hingga jarak 30 meter.

Mobil tersebut kemudian berputar hingga menghadap ke arah Jakarta atau barat. Saat kecelakaan, suami Vanessa duduk di sebelah kiri samping sopir sementara Vanessa di belekang suaminya.

Sementara itu, jenazah Vanessa Angel dan suami tengah diautopsi di RS Bhayangkari Surabaya, dan rencananya akan langsung dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio