Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ungkapan Hati Lovelyz Melalui Surat untuk Fans Usai Diumumkan Bubar

02 November 2021 09:45 | 563 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 November 2021, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan Lovelyz segera berakhir. Hanya satu anggota dari total delapan member yang bertahan, tujuh lainnya memilih pindah ke agensi baru.

Woollim Entertainment menyatakan bahwa Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021. Hanya Baby Soul yang telah memperbarui kontrak.

Para anggota Lovelyz masing-masing menulis surat kepada penggemar mereka yang disebut sebagai Lovelinus, menyusul pengumuman tersebut.

Baby Soul

Halo. Ini adalah Baby Soul, Lee Soojung. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas semua cinta yang aku terima saat berpromosi sebagai Lovelyz selama tujuh tahun sejak 2014.

Setelah banyak pertimbangan dan percakapan dengan anggota dan perusahaan tentang masa depan Lovelyz, aku telah memutuskan untuk melanjutkan dengan Woollim Entertainment, yang telah mempercayaiku dan melindungiku selama 10 tahun terakhir.

Aku sangat berharap kalian akan dengan hangat mendukung tidak hanya keputusan yang aku buat, tetapi juga anggota kami yang masing-masing akan memulai awal baru di tempat yang berbeda.

Aku juga akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku sebagai Baby Soul, Lee Soojung yang baru, jadi tolong perhatikan aku dan tunjukkan banyak dukungan.

Penggemar kami, selalu sehat, dan meskipun aku tidak dapat berbagi kabar baik dengan kalian, aku berharap kehidupan semua orang yang membaca ini akan penuh dengan kebahagiaan. Setiap saat, seperti yang selalu aku lakukan, aku dengan tulus berterima kasih.

Jiae

Halo. Ini adalah Jiae Lovelyz. Pada sekarang ini, aku selalu menyapa kalian dalam suasana hati yang baik, dan menyakitkan harus berbagi berita yang agak berat kali ini.

Sepertinya baru kemarin aku debut, tapi tujuh tahun telah berlalu, dan itu benar-benar tidak terasa nyata bahwa aku membagikan berita kepergianku dari Woollim, yang telah menjadi bagianku selama hampir 12 tahun.

Sekali lagi, aku berterima kasih kepada Lovelinus kami karena telah menunjukkan cinta yang begitu indah kepada kami berdelapan di usia yang indah. Berkat saat-saat kau menepuk punggungku dan menghiburku setiap kali aku mengalami kesulitan, aku bisa sampai sejauh ini.

Dan untuk keluarga Lovelyz dan Woollim kami, yang seperti keluarga lain dan rumah bagiku, aku dengan tulus berterima kasih. Aku pikir aku selalu bekerja keras untuk menjadi artis yang terhormat bagi Lovelinus!

Karena aku ingin menunjukkan sisi terbaik yang aku miliki, aku akan mengambil tantangan baru. Hatiku berat memikirkan Lovelinus yang akan sangat sedih, tetapi tolong dukung jalan baru yang akan aku, Yoo Jiae ambil mulai sekarang.

Akhirnya, aku harap hari-hari yang kita habiskan bersama selalu memberimu kekuatan dan membuatmu bahagia! Kami akan menunjukkan kepada kalian apa yang kami bisa di masing-masing posisi kami untuk membalas cinta yang sangat besar yang belum bisa kami bayar, jadi tolong nantikan dan tetap bersama Lovelyz dan aku, Yoo Jiae.

Ini adalah Lovelyz! Aku mencintaimu!

(mth)

Jisoo - Kei >
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio