Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Taecyeon 2PM Bicara Soal Akting dan Ragam Karakter yang Diperankan

27 Oktober 2021 14:15 | 432 hits

DREAMERS.ID - Taecyeon 2PM baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah W Korea edisi November. Dalam wawancaranya, penyanyi dan aktor ini berbicara tentang karirnya yang sudah berjalan selama lebih kurang 13 tahun.

Setelah berakting di ‘Vincenzo’ awal tahun ini dan akan membintangi ‘Secret Royal Inspector & Joy’ bulan depan, Taecyeon memiliki tahun yang sibuk dengan syuting dan akting. Dia menjelaskan bahwa dirinya menganggap akting menyenangkan.

“Kau berakting sebagai karakter baru setiap saat dan ekspresimu berubah setiap waktu sehingga selalu berbeda," ujarnya.

“Setiap kali aku melakukannya, aku diberi pekerjaan rumah baru. Jika aku berpikir tentang seberapa dalam aku harus mengekspresikan diri, apakah lebih baik untuk berakting ringan, niat dari produser dan penulis, apakah aku dapat memenuhi harapan pemirsa, dan banyak lagi, itu menyenangkan tetapi juga sulit,” imbuhnya.

Dalam ‘Vincenzo’, Taecyeon menangani peran sulit memainkan karakter polos yang ternyata menjadi penjahat kejam. Sebelumnya, Taecyeon telah menyebutkan bahwa ia memiliki kesamaan dengan karakternya Jang Joon Woo.

Baca juga: Taecyeon 2PM Ungkap Kebanggaan Hottest Jadi Fandom Pertama yang Pakai Lightstick

Ia menjelaskan, “Daripada memiliki satu kesamaan tertentu, aku pikir aku telah melihat imej yang mirip dengan diriku di antara berbagai sisi karakter itu.”

Taecyeon menambahkan, “Jang Joon Woo adalah seseorang yang harus melanjutkan cara dia memetakannya dan aku pikir kami sangat mirip dalam aspek itu. Begitu juga dengan sisi dinginnya.”

Setelah muncul dalam berbagai peran yang lebih gelap, ‘Secret Royal Inspector & Joy’ adalah komedi romantis pertama Taecyeon. Dia berbagi, “Ini adalah drama sejarah komedi yang ceria. Aku muncul sebagai karakter yang sangat malas yang didorong ke peran inspektur kerajaan rahasia.”

“Aku memeriksa bersama dengan lawan mainku Kim Hye Yoon dan kami berjalan ke setiap sudut negara. Aku tidak tahu seperti apa tanggapannya setelah dirilis, tetapi kami syuting dengan sangat menyenangkan. Aku terutama menyukai suasana syuting yang menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio