Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Seolhyun Ceritakan Kegiatannya Akhir-akhir Ini yang Seru dan Menantang

26 Oktober 2021 11:15 | 25381 hits

DREAMERS.ID - Seolhyun AOA terlihat penuh semangat dalam pemotretan barunya untuk majalah Marie Claire edisi bulan November! Sementara dalam wawancaranya, idola dan aktris ini membahas kegiatannya akhir-akhir ini yang menyenangkan sekaligus menantang.

Tentang saluran YouTube pribadinya Brilliantly by Seolhyun, dia mengungkapkan bahwa meskipun dirinya tidak terampil dalam pembuatan film dan pengeditan, dia masih melakukannya sendiri karena dia ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya dari kehidupan sehari-harinya daripada kehidupannya sebagai aktris atau penampil.

Seolhyun juga berbicara tentang obsesinya baru-baru ini dengan panjat tebing dalam ruangan dan rasa pencapaian yang dia rasakan setelah menyelesaikan setiap masalah.

Baca juga: Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Dikonfirmasi Bintangi Drama, Jadi Pasangan Kekasih?

Dia berbagi, “Panjat tebing dalam ruangan memiliki banyak aturan, jadi jika aku tidak dapat memecahkan masalah, aku terus memikirkan bagaimana menyelesaikannya bahkan setelah aku tiba di rumah.”

Terakhir, ketika ditanya tentang apa yang membuatnya paling bahagia akhir-akhir ini, Seolhyun menjawab bahwa kebahagiaan pada akhirnya adalah kebiasaan, jadi dia terus mencari alasan untuk bahagia sambil mencoba menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

Sebelumnya pada bulan Oktober, dilaporkan bahwa Seolhyun saat ini sedang dalam pembicaraan berperan sebagai lawan main Lee Kwang Soo dalam sebuah drama mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio