Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Seon Ho Dirumorkan Dirawat di Rumah Sakit

23 Oktober 2021 15:45 | 985 hits

DREAMERS.ID - Dampak skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacar, kondisi kesehatan Kim Seon Ho sepertinya ijut terdampak. Aktor 'Hometown Cha Cha Cha' ini dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Menurut rumor yang beredar secara online di media sosial pada 22 Oktober, Kim Seon Ho disebut dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu.

Lebih lanjut, beberapa netizen mengklaim bahwa reporter berita saat ini menunggu di lobi rumah sakit, berharap dapat melihat Kim Seon Ho atau mengajukan pertanyaan wawancara kepadanya.

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

Salah satu postingan anonim mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang lobi di lantai 2 rumah sakit K**** U*********. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis sampah itu hanya perlu diwawancarai apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah."

Netizen lain dengan marah menyatakan, "Wartawan sampah. Semua untuk wawancara bodohmu, kamu akan mengintai rumah sakit selama COVID, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan? Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah Anda tidak menghormati pasien lain? Karena COVID, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar."

Sementara itu pada 20 Oktober lalu Kim Seon Ho telah mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya Salt Entertainment atas kontroversi seputar hubungannya dengan mantan pacarnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio