Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Ho Yeon Bicara Soal Transisi Karir dan Apa yang Disyukuri dari Squid Game

21 Oktober 2021 17:05 | 663 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, Jung Ho Yeon menjadi bintang tamu spesial di acara tvN You Quiz on the Block yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Jung Ho Yeon berbagi tentang perubahan karir hingga apa yang membuatnya bersyukur.

Saat ditanya tentang transisinya dari model ke akting, Jung Ho Yeon menjawab, “Memang benar bahwa saya memiliki karir yang hebat sebagai model. Namun, ada banyak pasang surut dalam diri saya."

"Karier saya meningkat di luar negeri, tetapi kemudian saya mulai kehilangan pekerjaan satu per satu, dan pertunjukan saya dibatalkan satu per satu. Saya mengalami perlahan-lahan menjauh dari tempat itu. Saat itulah saya memutuskan, 'Saya harus secara resmi mencoba akting.'”

Aktris itu melanjutkan, “Model memiliki banyak waktu sendiri. Yang bisa kamu lakukan saat itu adalah membaca atau menonton film. Dari titik tertentu, itu menjadi hobi saya. Saya pikir akan lebih baik jika saya juga bisa mencoba ekspresi ini, dan saya pikir melarikan diri dari kenyataan menjadi motivasi saya.”

Baca juga: Jung Ho Yeon Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Dalam wawancara sebelumnya, Jung Ho Yeon menyinggung betapa gugupnya dia untuk audisinya dan rasa gugup itu tidak mereda saat syuting. Dia berbagi, "Saya merasakan banyak tekanan, berpikir, 'Apakah saya bisa melakukan ini?' Saya tidak berpikir saya bisa lepas dari kegugupan itu untuk waktu yang lama."

Jung Ho Yeob kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada lawan mainnya Lee Yoo Mi dan menambahkan, “Syukurlah, saya memiliki seorang teman bernama Yoo Mi di sisi saya. Saya pikir kami bisa menanggungnya dengan bersandar satu sama lain.”

Tengang Squid Game, Jung Ho Yeon memaparkan, “Sutradaranya luar biasa. Bahkan saat syuting naskah yang dia tulis, dia selalu merenungkan dan mendiskusikannya dengan orang lain. Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Lee Jung Jae selalu mendekatiku dengan nyaman.”

Jung Ho Yeon pernah menyebut lawan mainnya Oh Young Soo sebagai panutannya, dan aktris tersebut merujuk ke adegan permainan tarik tambang, "Dia memiliki dialog yang sangat panjang, tetapi dia menghafalnya sekaligus dan melakukannya dalam satu percobaan tanpa salah.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio