Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman, Akan Turunkan Postingan Soal Aborsi

20 Oktober 2021 21:07 | 1459 hits

DREAMERS.ID - Susul permintaan maaf dari Kim Seon Ho, identitas mantan kekasih mulai dikulik oleh netizen. Kemudian di hari yang sama, wanita tersebut kembali angkat bicara soal postingannya. Ia menyebut adanya kesalahpahaman.

Dalam postingannya yang dibagikan di situs Nate Pann, mantan pacar Kim Seon Ho berusaha untuk menjernihkan dampak yang muncul dari postingannya dan juga merasa menyesal atas kerusakan yang ditimbulkan.

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang. Ada saat di mana [Kim Seon Ho] dan aku benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya jatuh pada saat ini karena beberapa postingan ekstrem saya."

Baca juga: 5 Aktor Ini Jadi Cowok Bucin di Drama Korea

"Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan tidak ada rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan direproduksi dan disebarkan."

"Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus posting ini," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio