Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Choi Myung Bin, Versi Muda Park Eun Bin di Drama The King's Affection

16 Oktober 2021 13:10 | 2157 hits

DREAMERS.ID - Drama Park Eun Bin dan Rowoon 'The King's Affection' akhirnya menayangkan episode perdananya pada Senin (11/10/21). Episode perdananya menceritakan bagaimana asal mula Park Eun Bin menyamar menjadi laki-laki, sekaligus seorang Pangeran.

Karakter Park Eun Bin muda diperankan oleh aktris Choi Myung Bin. Dalam drama ini dia memerankan dua karakter yakni si kembar laki-laki dan perempuan Putra Mahkota.

Berbeda halnya dengan bayi laki-laki yang dibesarkan untuk jadi Pangeran, bayi perempuan itu diharuskan untuk dibunuh karena jenis kelaminnya. Namun istri Putra Mahkota yang menyayangi bayi yang dilahirkannya berpura-pura membunuh putrinya dan mengirimnya keluar Istana. Bayi perempuan itu kemudian kembali ke Istana sebagai dayang.

Atas permintaan Pangeran yang menyadari kemiripan wajah mereka, sang Pangeran dan kembaran perempuannya saling bertukar tempat. Suatu hari saat Pangeran menyelinap keluar Istana dengan menyamar sebagai dayang, Pangeran terbunuh. Sejak itu putri kembarnya dibesarkan sebagai Pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin).

Choi Myung Bin sukses memerankan dua karakter ini. Usianya masih sangat muda, dia baru berusia 13 tahun. Meski begitu gadis kelahiran 15 April 2008 ini telah memiliki segudang pengalaman dalam membintangi drama juga film.

Dia memulai debut aktingnya dalam film yang berjudul 'Queen of Walking' yang ditayangkan pada tahun 2016, barulah di tahun 2017 ia tampil dalam drama 'Tunnel'.

Beberapa drama populer lain yang dibintanginya adalah 'Chicago Typewriter', 'Suspicious Partner', 'Prison Playbook', '100 Days My Prince', 'Itaewon Class' dan masih banyak lagi. Di tahun ini dia telah membintangi tiga judul drama yakni 'Voice 4', 'Young Lady and Gentleman' dan 'The King's Affection'.

Choi Myung Bin merupakan aktris di bawah naungan PrainTPC Entertainment yang mengelola Lee Ha Na, Uhm Tae Goo, Oh Jung Se dan masih banyak lagi. Dia juga memiliki akun Instagram bernama @choimyeongbeen, yang sering membagikan update drama dan behind the scene.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio