Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Idol K-Pop Pria Bertubuh Atletis

16 Oktober 2021 11:00 | 6849 hits

DREAMERS.ID - Menjaga penampilan merupakan salah satu hal penting yang diperhatikan idol. Sederet idol pria ini pun selalu menjaga penampilan dengan berolahraga, hingga bertubuh kekar dan berotot!

Berikut 7 idol pria yang dikenal bertubuh atletis:

BM KARD

Jika memikirkan daftar ini, orang akan langsung teringat dengan BM KARD. BM memiliki perut roti sobek dan otot yang kencang. Dia bahkan menjadi idol yang mencetus Big Tiddy Committee diantara para idol.

Wonho

Mantan member Monsta X ini makin atletis setiap harinya. Tak mengejutkan jika Wonho masuk dalam daftar ini. Bagaimanapun keinginannya untuk berolahraga sudah diketahui para penggemar dan sesama idola. Dia secara luas dikagumi karena fisiknya dan juga menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Hongseok Pentagon

Hongseok dikenal sebagai member Pentagon yang paling atletis dengan otot dada dan perutnya yang seksi. Dia sudah dua kali jadi cover majalah Men's Health Korea pada tahun 2019 dan 2020 lalu.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Jungkook BTS

Member termuda BTS yakni Jungkook bukan seorang bayi lagi. Jungkook yang beranjak dewasa memiliki tubuh bugar. Tak hanya tubuhnya, kepandaiannya dalam segala hal menjadi pesonanya yang disukai penggemar.

Moonbin ASTRO

Memiliki proporsi tubuh yang baik, Moonbin memiliki perut six pack yang indah. Sempat jadi cover majalah Men's Health, Moonbin juga tak ragu menunjukkan roti sobeknya di hadapan penggemar.

Shownu MONSTA X

Leader daru MONSTA X, Shownu dikenal dengan tubuhnya yang kuat. Tak seperti kepribadiannya yang lembut, Shownu MONSTA X tidak ada bandingannya dalam hal kekuatan fisik.

Taecyeon 2PM

Taecyeon selalu tampil bugar dengan tubuh berotot dan six pack di perutnya. Ia juga mendapat julukan Captain Korea secara online, karena fisiknya yang mencerminkan superhero Marvel yang terkenal, Captain America.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio