Dreamland
>
Artis
>
Article

Kai EXO Bicara Soal Syuting Konten YouTube dan Perspektif Baru dengan Musik Solonya

15 Oktober 2021 13:15 | 750 hits

DREAMERS.ID - Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K-Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya.

Seperti yang diketahui, Kai baru-baru ini sibuk membintangi berbagai program dan konten syuting untuk saluran YouTube EXO melalui serial pribadinya ‘KAIst’. Dia berkomentar, “Akan menyenangkan jika banyak penggemar bisa menonton.

Membagikan kesan yang ia dapat selama pembuatan konten, Kai mengungkapkan, “Proses syutingnya sendiri menyenangkan. Saat bertemu dengan banyak orang, aku juga belajar hal-hal baru.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai juga terbuka tentang pemikirannya tentang musiknya, dengan berkomentar, “Daripada membuang konsep yang jelas, lebih menyenangkan untuk menginspirasi beragam pemikiran pada orang-orang yang menonton.

Tahun lalu dia merilis album solo pertamanya ‘KAI’ dengan lagu utama ‘Mmmh’. Kai melanjutkan, “Lagi pula, interpretasi terserah masing-masing individu. Aku ingin menjadi seniman yang membuka perspektif baru bagi orang-orang.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio