Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19, Bagaimana Anggota Lain?

14 Oktober 2021 10:00 | 407 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup SF9 yang dua anggotanya dikonfirmasi positif terpapar virus corona, yakni Dowon dan Hwiyoung. Seluruh anggota dan staf grup pun juga ikut dites.

Pada 14 Oktober, FNC Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar tersebut melalui fancafe SF9. Grup pelantun lagu Mamma Mia! ini menjalani tes setelah seorang anggota staf yang kontak dengan mereka dinyatakan positif.

"Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR kemarin. Saat ini, Dawon dan Hwiyoung sedang menjalani isolasi mandiri dan tindakan yang diperlukan dari otoritas kesehatan," kata FNC.

Baca juga: SF9 Bicara Soal Album Baru 'Rumination' dan Tujuan yang Ingin Dicapai

Sementara itu, anggota SF9 lainnya dinyatakan negatif dan sedang menunggu hasil apakah masuk dalam klasifikasi kontak dekat. Dan jika masuk dalam kategori kontak dekat maka mereka diharuskan menjalani karantina mandiri.

"Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan bekerja sama dengan pedoman dan permintaan pihak berwenang. Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang dialami banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih dengan cepat," paparnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio