Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Pemain Utama Drama Jinx, Idol K-Pop Semua

06 Oktober 2021 15:45 | 3904 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru dari Kakao TVJinxakan bersiap menyapa para penonton pada 6 Oktober. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang pria yang mendapatkan kutukan misterius dan dapat berdampak buruk bagi kehidupannya.

Sebelum menyaksikan dramanya, yuk kenalan dengan para pemain utama yang semuanya berasal dari kalangan idol K-Pop.

1. Chani SF9

Chani akan berperan sebagai karakter utama pria, ia berperan sebagai Kyu Han seorang siswa yang tampaknya biasa-biasa saja namun ia memiliki sebuah kutukan, di mana ketika ia bersin suatu hal yang buruk atau kebalikan dengan apa yang ia harapkan akan terjadi.

2. Eunseo WJSN

Eunseo akan berperan sebagai karakter utama wanita bernama Se Kyung, rekan kerja Kyu Han. Ia merupakan perempuan yang cantik tapi terlihat dingin, kasar dengan kata-kata serta tindakannya yang berbanding terbalik dengan wajahnya.

Baca juga: Sinopsis Drama 'Jinx', Kutukan Bersin Pembawa Malapetaka

3. Kim Bo Ra Cherry Bullet

Sampai saat ini belum ada detail mengenai peran yang akan dibawakan oleh Kim Bo Ra dalam drama. Kim Bo Ra sendiri merupakan salah satu member Cherry Bullet yang debut pada tahun 2019 dibawah naungan FNC Entertainment

Sebelumnya, Bora pernah menjadi cameo dalam drama ‘Girls’ Generation 1979’. Kemudian pada 19 Agustus 2017, Bora tampil dalam video musik BTS ‘Love Yourself Highlight Reel’. Di 2018, Bora tampil di Dingo Mini Drama sebagai pemeran utama perempuan.

4. Choi Yu Ju

Sama seperti Kim Bo Ra, belum diketahui karakter seperti apa yang akan ia perankan di drama ‘Jinx’. Yu Ju juga merupakan member dari Cherry Bullet, sebagai vokalis, rapper, dan visual. Ia pertama kali muncul di video musik untuk lagu grup Honeyst berjudul ‘Someone to Love’ pada tahun 2017.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio