Dreamland
>
Artis
>
Article

Tambah Tinggi dan Tampan, Visual Lee Eugene 'Sky Castle' Bikin Netizen Kaget

27 September 2021 11:30 | 786 hits

DREAMERS.ID - Aktor cilik Lee Eugene yang berperan sebagai Woo Soohan di drama hit tahun 2018 'Sky Castle' tambah tumbuh dewasa. Kini berusia 18 tahun, perubahan visual Lee Eugene bikin kaget netizen!

Pada tanggal 26 September, aktris Oh Na Ra yang berperan sebagai ibu Lee Eugene dalam drama tersebut, membagi update melalui akun Instagram pribadinya bahwa dia baru-baru ini bertemu lagi dengan Lee Eugene.

Dalam postingan tersebut, ia membagikan foto berdiri bersama 'putranya' secara berdampingan, dengan tinggi Eugene yang kini melebihi Oh Na Ra dengan tinggi 184 cm. Dia juga menambahkan foto beberapa botol minuman yang diberikan Eugene padanya.

Seperti membesarkan anak sendiri, perubahan Eugene juga membuat Oh Na Ra bangga. "Eugene-ku jadi sebesar ini. Seorang anak cantik yang bertemu denganku setiap hari libur besar. Suaranya berubah jadi keren banget... Suaranya nge-bass."

"Dia bilang dia sudah berusia 18 tahun. Milk tea yang dia buat sendiri untukku juga enak, enak, enak banget. Terima kasih kepada Eugene yang baik."

Selain membintangi drama 'Sky Castle', Lee Eugene juga muncul sebagai kontestan di survival show 'Produce X 101' Mnet pada tahun 2019. Pada bulan Mei lalu, dia juga kembali menjadi sorotan saat muncul sebagai tamu di variety show MBC 'Radio Star.'

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio