Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Lee Yoo Mi, Aktris 'Squid Game' yang Disebut Mirip Mendiang Sulli

24 September 2021 18:00 | 3187 hits

DREAMERS.ID - Lee Yoo Mi saat ini adalah aktris Korea yang tengah meraih popularitas tinggi setelah berpartisipasi dalam serial Netflix 'Squid Game'. Siapa Lee Yoo Mi? Kenalan lebih jauh tentang dia yuk!

Lee Yoo Mi sebenarnya bukan orang baru di industri hiburan Korea. Wanita kelahiran 18 Juli 1994 ini telah membintangi belasan drama dan film layar lebar. Lee Yoo Mi telah aktif di industri hiburan Korea selama hampir 12 tahun, dengan total 16 drama dan 13 film yang dibintanginya dari 2010 hingga sekarang.

Meskipun memiliki pengalaman karir yang panjang, namun namanya masih terdengar asing. Pasalnya, wanita berusia 27 tahun ini selalu hanya berperan sebagai pemeran pendukung.

Baca juga: Karakter Ji Young 'Squid Game' Aslinya Laki-Laki, Ini Alasan Sutradara Mengubahnya

Beberapa film yang dibintangi aktris ini antara lain 'Hostage: Missing Celebrity', 'Park Hwa Young', 'The Whispering', 'Young Adult Matters' dan masih banyak lagi.

Walaupun jadi pemeran pendukung, bakatnya telah diakui oleh para ahli di industri. Bahkan di film 'Hostage Missing Celebrity' dia pernah mengalahkan 1.000 orang lain di babak casting untuk mendapatkan perannya.

,

Sang aktris juga disorot karena kecantikannya yang awet muda. Dia tidak terlihat seperti berusia 27 tahun. Menurut sebagian orang, wajahnya juga seperti gabungan dari Sulli dan aktris Lee Sung Kyung.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio