Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Korea Ini Sukses Menembus Hollywood

23 September 2021 13:30 | 35237 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya menunjukkan bakat di dalam negeri, namun banyak artis Korea Selatan yang sukses meraih keberhasilannya secara mendunia hingga debut Hollywood yang membuat nama mereka semakin melambung tinggi.

Berikut ini merupakan deretan aktris Korea yang berhasil debut Hollywood lewat film popular hingga meraih Oscar.

1. Claudia Kim

Aktris naungan YG Entertainment, Claudia Kim pernah menggegerkan publik lewat perannya sebagai Nagini dalam film ‘Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald’, karakter ular Voldemort ini selalu menjadi cerita yang dinantikan oleh penggemar.

Tidak hanya itu, aktris kelahiran 1985 ini juga pernah berperan dalam film sejuta umat ‘Avengers: Age of Ultron’.

2. Bae Doona

Bae Doona merupakan salah satu aktris veteran Korea Selatan yang sukses debut Hollywond. Sejauh ini, ada dua film dan satu serial Hollywood yang dibintangi oleh Bae Doona, yaitu ‘Cloud Atlas’ dan ‘Jupiter Ascending’, dan ‘Sense8’.

Tidak main-main, Bae Doona juga beradu akting dengan nama-nama besar, seperti Jim Sturgess, Tom Hanks, hingga Hugh Grant.

3. Han Ye Ri

Han Ye Ri sukses melakukan debut Hollywood lewat film ‘Minari’, dalam film yang sukses masuk 6 nominasi di Oscar tersebut ia berperan sebagai Monica, seorang ibu dengan dua anak. Ia dengan keluarganya menjadi imigran di sebuah pedesaan di Amerika berlatar tahun 1980-an.

4. Youn Yuh Jung

Pada awal tahun 2021, aktris senior Youn Yuh Jung menghebohkan publik ketika dirinya menjadi aktris Korea pertama yang meraih penghargaan Best Supporting Actress di Academy Awards melalui film Minari.

5. Jun Ji Hyun

Tidak hanya sukses melalui drama yang ia bintangi, Jun Ji Hyun juga sukses melambungkan namanya di Hollywood ketika ia membintangi film berjudul ‘Blood: The Last Vampire’ pada tahun 2006. Film ini merupakan produksi antara Tiongkok dan Argentina yang merupakan adaptasi live-action dari anime Jepang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio