Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Chu Young Woo, Aktor Rookie Pemeran Park Min Kyu di Drama 'Police University'

21 September 2021 18:30 | 1856 hits

DREAMERS.ID - Selain kehadiran Cha Tae Hyun, Krystal f(x) dan Jinyoung B1A4, drama 'Police University' juga diramaikan aktor rookie Chu Young Woo yang berperan sebagai Park Min Kyu.

Park Min Kyu diceritakan sebagai mahasiswa di Police University yang naksir Oh Kang Hee (Krystal). Dia pun bersaing dan bersitegang dengan Kang Seon Ho (Jinyoung) untuk memperebutkan hati Oh Kang Hee.

Chu Young Woo merupakan aktor roookie kelahiran 5 Juni 1999. Aktor dengan tinggi 186 cm ini merupakan aktor dari J.WIDE Company, agensi yang menaungi Kim So Yeon, Kim Tae Ri, Bae Jong Ok, Jung Hye Sung, Lee Bo Young, Choi Daniel, dan banyak lagi.

Dia baru saja debut sebagai aktor di tahun ini, memulai karir dengan membintangi web drama BL berjudul ‘You Make Me Dance’. Saat ini Chu Young Woo juga mempelajari akting, berkuliah di Universitas Seni Nasional Korea.

'Police University' merupakan drama kedua yang dibintanginya. Untuk proyek akting berikutnya, Chu Young Woo akan membintangi drama 'School 2021' sebagai salah satu pemeran utama.

Chu Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang memiliki cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yohan).

Awalnya, karakter Jung Young Joo akan diperankan oleh Kim Young Dae, namun pemain drama ‘Penthouse’ itu mengundurkan diri dari peran tersebut karena masalah dengan perusahaan produksi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio