Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Bagikan Momen Usai Jadi Pembicara di SDG Moment PBB

21 September 2021 14:30 | 965 hits

DREAMERS.ID - BTS telah menjadi pembicara di Sidang Majelis Umum PBB selama tiga tahun, yakni pada 2018, 2020, dan 2021. Namun kehadirannya pada tahun ini menjadi momen kedua mereka menginjakkan kaki di markas besar PBB yang berada di New York, Amerika Serikat tersebut.

Selain hadir sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In, tentunya ini juga menjadi momen yang spesial bagi para member BTS yang untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar negeri setelah dua tahun pandemi.

Melalui media sosial, BTS membagikan perasaan mereka usai berbicara di depan para pemimpin dunia saat sesi pembuka Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) pada 20 September.

 

 

Jin, Suga, dan J-Hope masing-masing mengunggah foto selfie sembari menunjukkan name-tag mereka untuk acara spesial tersebut. Sementara V membagikan foto dirinya berpose sederhana dengan mengacungkan jempol.

 

Kemudian Jimin membagikan foto serupa dengan menulis caption, “Terima kasih ARMY karena telah membuat kami bisa datang ke sini lagi. Aku sangat gugup tapi itu adalah pengalaman yang berharga. Aku benar-benar bersyukur.”

 

Para member juga nampak mendampingi ibu negara Korea Selatan Kim Jung Sook di acara Metropolitan Museum of Art. RM mengunggah foto dirinya saat berbicara untuk acara tersebut, dengan menulis, “Sangat menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio