Dreamland
>
Artis
>
Article

BLACKPINK Ditunjuk Jadi Advokat Sustainable Development Goals PBB

20 September 2021 11:30 | 510 hits

DREAMERS.ID - Setelah menjadi advokat untuk Konferensi Perubahan Iklim (COP26) awal tahun ini, United Nations atau PBB kembali menunjuk BLACKPINK sebagai advokat Sustainable Development Goals (SDG) terbaru mereka.

Pada 18 September, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK telah menjadi artis Asia pertama yang terpilih sebagai advokat SDG (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) untuk PBB.

Setelah ditunjuk sebagai advokat oleh Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, para member BLACKPINK berkomentar, “Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan perjalanan ini menuju dunia yang lebih baik.”

Sustainable Development Goals (SDG) PBB adalah cetak biru dari 17 tujuan luas yang bertujuan untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan untuk semua pada tahun 2030. Tujuan tersebut mengatasi beragam tantangan global termasuk kemiskinan, ketidaksetaraan, perubahan iklim, degradasi lingkungan, perdamaian, dan keadilan.

Sebagai advokat baru SDG PBB, BLACKPINK akan membantu meningkatkan kesadaran tentang 17 tujuan dan pentingnya untuk mencapai hal tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio