Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jo Jung Suk Beberkan Hubungan Geng Hospital Playlist di Luar Syuting

20 September 2021 11:15 | 604 hits

DREAMERS.ID - Usai merampungkan serial drama Hospital Playlist 2, Jo Jung Suk berbagi cerita di balik layar dalam wawancara terbaru. Khususnya tentang geng 99 yang chemistrynya luar biasa bagus.

Saat ditanya tentang hubungan sebenarnya di antara para aktor di lokasi syuting, Jo Jung Suk menjawab, “Aku menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman 99-ers karena kami tidak hanya syuting drama bersama, tetapi kami juga berlatih untuk band bersama."

"Kami sudah terbiasa bersama sehingga aku pikir akan terasa aneh bahwa kami tidak dapat sering bertemu lagi. Romansa antara Ik Jun dan Song Hwa adalah sesuatu yang berkembang secara alami dalam persahabatan tahun 99-an, jadi mungkin itu sebabnya pemirsa dapat dengan lembut menghubungkannya," papar pemeran Lee Ik Jun ini.

Jo Jung Suk lebih jauh memaparkan, "Seperti yang terlihat dalam video behind the scene, suasana di lokasi syuting terasa nyaman dan riang seperti sedang bersama teman lama. Aku sangat bersyukur bahwa dapat berakting dengan aktor yang luar biasa di lingkungan yang menyenangkan."

Baca juga: Jo Jung Suk, Lee Sun Gyun, dan Yoo Jae Myung Dikonfirmasi Bintangi Film Sejarah Modern

"Hubungan kami tampaknya terasa lebih berharga seiring berjalannya waktu," imbuhnya.

Aktor tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada penonton setia Hospital Playlist, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang menghargai dan mencintai 'Hospital Playlist' sampai sekarang."

"Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda tidak hanya untuk drama, tetapi juga lagu dan penampilan Mido dan Falasol, aku dapat mengumpulkan energi saya dan menyelesaikan drama dengan baik."

"Aku sekali lagi berterima kasih kepada Moraeal atau Butir Pasir (nama fandom Mido dan Falasol) karena telah memberiku energi, dan aku akan melihat Anda lagi melalui proyek ku berikutnya 'Nation of Happiness' (judul sementara)," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio