Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Salurkan Donasi Rp 10 Miliar Untuk Rayakan Debut ke-13 Tahun

19 September 2021 11:00 | 879 hits

DREAMERS.ID - IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar.

Agensi IU, EDAM Entertainment mengungkapkan bahwa pelantun lagu Celebrity tersebut telah menemukan ide untuk bermitra dengan beberapa merek yang dia promosikan, untuk membantu mereka yang membutuhkan.

EDAM Entertainment mengumumkan, “Bersama dengan GNAL-N, New Balance, Banolim Pizza, BLACKYAK, Evezaly, dan Jeju Samdasoo, yang menjadikannya model resmi, IU telah menyumbangkan 850 juta won [sekitar Rp 10,2 miliar] produk untuk membantu mereka yang kurang mampu dan klinik khusus.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Mendekati hari jadi debutnya, IU ingin menyumbangkan kebutuhan sehari-hari kepada mereka yang paling membutuhkannya. IU secara pribadi menghubungi setiap merek untuk menyarankan donasi, dan dia menyumbang setengah dari biaya untuk setiap donasi," papar agensi.

Barang-barang yang disumbangkan termasuk sekitar 2.000 pakaian termasuk mantel musim dingin untuk anak-anak dan remaja di tempat penampungan, 300 set tempat tidur untuk rumah tangga ibu tunggal, dan 30.000 botol air untuk 20 klinik COVID-19 yang berbeda di Seoul.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio