Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Apink dan The Boyz Lakukan Merger

17 September 2021 10:30 | 347 hits

DREAMERS.ID - Play M Entertainment dan Cre.Ker Entertainment akan bergabung menjadi satu label! Sebagai informasi, kedua agensi tersebut saat ini merupakan anak perusahaan Kakao Entertainment.

Pada 17 September, Kakao Entertainment secara resmi mengumumkan penggabungan antara kedua label tersebut. Daftar artis Play M termasuk Apink, VICTON, Weeekly, dan Huh Gak, sementara Cre.Ker Entertainment adalah rumah bagi The Boyz.

Menurut Kakao, dewan direksi kedua perusahaan tersebut melakukan sidang secara terpisah dan menyetujui merger yang dijadwalkan berlangsung sebelum akhir tahun.

CEO Play M Entertainment Jang Hyun Jin dan CEO Cre.Ker Entertainment Yoon Young Ro akan memimpin perusahaan yang baru bergabung bersama. Nama agensi baru dan rincian lebih lanjut tentang merger akan diungkapkan di kemudian hari.

Kakao Entertainment berkomentar, “Sambil secara independen memperkuat kekuatan inti dari setiap label, kami juga akan bekerja sama dengan mereka untuk menciptakan sinergi terintegrasi yang kuat dan memperluas pengaruh kami di berbagai genre."

"Kami akan terus membuat kemajuan semacam ini dalam sistem multi-label kami dan meningkatkan daya saing kami di industri musik.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio