Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook BTS Dikabarkan Serahkan Apartemen Seharga Rp 48,4 Miliar ke Kakaknya

17 September 2021 15:30 | 1628 hits

DREAMERS.ID -  Jungkook BTS bisa dibilang sebagai idola muda yang sudah bergelimang harta. Tak heran jika ia memiliki sejumlah properti. Terbaru, kabarnya ia menyerahkan kepemilikan salah satu apartemen mahal ke kakaknya.

Melansir Allkpop, menurut laporan outlet bisnis Biz Hankook pada 16 September, Jungkook BTS disebut baru-baru ini menyerahkan kepemilikan apartemennya di Yongsan City Park yang ia beli pada tahun 2019 lalu, kepada kakak laki-lakinya.

Jungkook diketahui melakukan pembelian apartemen pertamanya di Seoul Forest Trimage di Sungsu-dong, sebuah unit di lantai 17 dengan harga 1,95 juta KRW (sekitar Rp 23,8 miliar).

Kemudian, pada Juli 2019, Jungkook membeli apartemen keduanya, di Yongsan City Park, unit lain di lantai 17 seharga 2,98 juta Won (sekitar Ro 36,3 miliar). Selanjutnya pada Oktober 2020, Jungkook menjual apartemennya di Seoul Forest Trimage dengan harga 2,05 juta Won (sekitar Rp 24,9 miliar).

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Menurut Biz Hankook, Jungkook memutuskan untuk menyerahkan kepemilikan apartemennya di Yongsan City Park kepada kakak laki-lakinya pada Desember tahun lalu. Yang mengejutkan, harga pasar apartemen itu diperkirakan 4 billion Won (sekitar Rp 48 miliar).

Apartemen itu terdiri dari ruang tamu, dapur, ruang makan, empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Yongsan City Park sendiri diketahui sebagai salah satu apartemen mewah yang memiliki fasilitas keamanan tinggi.

Seperti yang diketahui, kakak Jungkook yang bernama Jeon Jung Hyun pandai dalam seni menggambar. Dalam akun media sosialnya, ia sering memposting karya-karya berbentuk fanart. Ia juga penggemar setia grup adiknya dan sering membuat gambar animasi tentang BTS.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio