Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kabar Baik, An Yu Jin dan Cha Hun N.Flying Juga Sembuh dari COVID-19

16 September 2021 16:30 | 704 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari para idola K-Pop yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Selain ENHYPEN, Cha Hun anggota band N.Flying dan An Yu Jin eks IZ*ONE juga telah mendapatkan hasil negatif.

Cha Hun dinyatakan positif COVID-19 pada 9 September menyusul ketiga rekan lainnya dari N.Flying. Pada 14 September, Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah sembuh total. Dan pada Kamis (16/9), giliran Cha Hun yang lulus karantina.

FNC Entertainment mengumumkan, "Setelah otoritas medis menilai bahwa dia tidak lagi berisiko menyebarkan penyakit, Cha Hun dinyatakan pulih sepenuhnya dan meninggalkan pusat perawatan saat pembatasan karantina dicabut."

Kemudian di waktu yang sama, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi An Yu Jin juga mengumumkan kabar baik tersebut. "Ini adalah pemberitahuan bahwa artis agensi kami An Yu Jin telah pulih dari COVID-19," tulis pernyataan resminya.

Agensi menjelaskan, "Karena penilaian profesional medis bahwa tidak ada lagi kekhawatiran penularan, dia dianggap pulih sepenuhnya, dan dia meninggalkan [pusat perawatan] setelah dibebaskan dari isolasi."

"An Yu Jin saat ini sedang beristirahat setelah meninggalkan [pusat perawatan], dan kami akan melanjutkan jadwalnya sambil memprioritaskan kesehatannya," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio